Kamis, 28 Maret 2013

MENGKUDU

Apa itu Tahitian Noni ?

Tahitian noni adalah produk kesehatan dalam bentuk jus yang terbuat dari noni (mengkudu, pace) sebagai bahan utama sekitar 89%, dan sisanya adalah konsentrat anggur dan blue berry untuk meningkatkan cita rasa sehingga lezat dikonsumsi. Noni adalah tanaman obat yang sangat berkhasiat. Pohon noni dibawa serta saat orang-orang bermigrasi ke pulau Tahiti di lautan pasifik. Dalam tradisi masyarakat ini, hampir semua kasus-kasus penyakit diobati menggunakan Tahitian Noni. Bahkan penduduk di masyarakat Tahitu juga sangat sehat, karena mengkonsumsi buah noni.

Tahiti merupakan gugus kepulauan dengan lingkungan yang bersih tanpa polusi, sehingga buah noni yang tumbuh di sana sangat subur dan baik, karena ditunjang juga oleh habitat tumbuh yang merupakan tanah yang sangat subur.

Dari Tahiti buah noni dipetik lalu dijadikan bubur dan dikirim ke empat pabrikannya di berbagai belahan dunia. Adapun yang masuk ke Indonesia adalah hasil dari pabrik di Amerika.

Tahitian Noni yang lezat mampu meregenerasi sel-sel yang rusak akibat paparan aneka penyakit. Hampir semua penyakit bisa diusahakan kesembuhannya dengan mengkonsumsi Tahitian Noni. Dengan izin Allah SWT tentu saja ihtiar tersebut dapat diraih.

Tahitian Noni setidaknya memiliki 15 uji klinik :
  1. Uji Klinik tentang Keamanan => Hasil: Tahitian Noni dinyatakan aman secara absolut (nihil reaksi toksik), dan mampu mereduksi beragam keluhan yang dialami subyek.
  2. Uji  Klinik tentang Efek Antioksidan Terhadap Perokok Berat => Hasil: Tahitian Noni mereduksi radikal bebas SAR (27%) & IPO (23%).
  3. Uji Klinik tentang Efek Proteksi Terhadap DNA => Hasil: Tahitian Noni menurunkan (44,9%) level DNA type aromatik yang merusak setelah minum  1-4 oz/hari selama sebulan pada semua participant.
  4.  Uji Klinik tentang Kesehatan Jantung (Kolesterol) => Hasil: Tahitian Noni menurunkan total kolesterol sebesar 22% dan trigliserida sebesar 54%, serta meningkatkan HDL sebesar 16%.
  5. Uji Klinik tentang Kesehatan Sendi pada Leher => Hasil:  Tahitian Noni menunjang kesehatan sendi pada leher (range of movement membaik, derajat nyeri menurun).
  6. Uji Klinik tentang Kesehatan Sendi pada Pinggang dan Lutut => Hasil: Tahitian Noni signifikan meningkatkan kesehatan sendi pada pinggang dan lutut mencakup derajat nyeri, mobilitas, dan peningkatan faktor-faktor kualitas hidup.
  7. Uji Klinik tentang Peningkatan Energi/ Stamina => Hasil: Tahitian Noni meningkatkan stamina sebesar 21% dan aktivitas antioksidan sebesar 25%.
  8. Uji Klinik tentang Penguatan Imunitas => Hasil: Tahitian Noni meningkatkan aktivitas imunitas adaptif sebesar 32% meningkatkan aktivitas imunitas bawaan sebesar 30%, dan menurunkan stres oksidatif di dalam tubuh sebesar 19%.
  9. Uji Klinik tentang Screen Test Obat => Hasil: Tahitian Noni tidak mengandung unsur obat yang ilegal.
  10. Uji Klinik tentang Proteksi DNA dari Efek MDA => Hasil: Tahitian Noni mampu memproteksi DNA dari kerusakan yang diakibatkan MDA sebesar 53,36%.
  11. Uji Klinik tentang Menopause => Hasil: Tahitian Noni meningkatkan mood, energi, mengatasi kehilangan pendengaran, dan memiliki potensi efek antiosteoporosis.
  12. Uji Klinik tentang Kesehatan Jantung Non-Perokok => Hasil: Tahitian Noni mempertahankan kadar kolesterol darah non perokok pada kisaran normal (sedikit menurunkan kolesterol, berpotensi menaikkan HDL).
  13. Uji Klinik tentang Kesehatan Jantung (Hipertensi) => Hasil: Tahitian Noni signifikan menurunkan rata-rata tekanan darah dari 144/83 menjadi 132/76.
  14. Uji Klinik tentang Antioksidan bagi Non-Perokok => Hasil: Tahitian Noni meningkatkan aktivitas antioksidan sebesar 2 kali lipat pada plasma darah, dan 4,6 kali lipat pada massa sel darah.
  15. Uji Klinik tentang Serum Daun Noni => Hasil: Tahitian noni mencegah kemerahan kulit dan eritema akibat sinar ultraviolet sekitar 350%.


Free Automatic Backlink Service Malaysia Free Backlink ServicesFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner Button

Tidak ada komentar:

Posting Komentar